Blog

BANG OJEK – ZASKIA GOTIK karaoke dangdut download ( tanpa vokal ) cover
00
 


Tekad Beli Tas Hermes, Zaskia Gotik Jadi Ditipu 300 Juta

Penipuan kembali menyeret nama artis sebagai korban. Tekad hati punya tas Hermes baru, Zaskia Gotik jadi ditipu mentah-mentah. Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa Neng ini alami kerugian dengan keseluruhan 300 juta rupiah.

Masalah ini sendiri sebetulnya udah berlangsung dua bln. waktu lalu. Tapi eks tunangan Vicky Prasetyo ini baru menyambangi pihak berwajib bersama-sama kuasa hukumnya pada hari ini, Senin (30/1).

” Beli tas on-line, serasi dicheck tasnya palsu. Oleh karena itu kita melaporkan, ” ucap Zaskia singkat sembari menuju mobilnya selagi didapati di Polda Metro Jaya, Jakarta.

” Tadi siang Zaskia datang, arah bekerjasama, ada dugaan penipuan jual beli on-line tas Hermes seharga 300 juta, 3 tas, ada isyarat tas itu bukanlah asli, zaskia beli karna ada rujukan dari temannya, oleh karena itu udah diberikan wejangan, nasehat, tidak ada keinginan baik, ” lanjut sang pengacara, Edi Ribut Herwanto.

Zaskia sebetulnya udah memohon pertanggung jawaban dengan orang yang udah menipunya, tapi belum ada berita seterusnya. ” Orangnya, orang Indonesia tapi suaminya orang singapura. Pokoknya dia seandainya tidak dapat balikin saya sistem. Dia janji (pengen balikin) tapi hingga saat ini tidak ada berita, ” tukasnya.

Yang tentunya, Edi Ribut menuturkan seandainya pihaknya udah mengantongi lebih dari satu tanda untuk bukti. Seandainya terus tiada keinginan baik, persoalan itu bakal dilanjutkan dengan dugaan penipuan.

tag: Zaskia Gotik, Polda Metro Jaya, Vicky Prasetyo, singapura, penipuan,kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut, karaoke version