Blog

Balik ke Dunia Musik, Ini Argumen Mey Chan Kembali Menggunakan Nama Dita Anggraeni
00
 

Sesudah repot dengan solo projectnya, menikah, hingga pernah vakum dari bermusik, kenyataannya penyanyi bertemura emas seperti Mey Chan tidak tahan untuk kembali pada dunia yang sudah membesarkan namanya. Mengakui bila dianya pernah tidak menginginkan berkarir didunia musik sekali lagi, yang memiliki nama asli Dita Anggraeni itu terasa stress saat tidak sekali lagi beraksi diatas panggung.

balik-ke-dunia-musik-ini-alasan-mey-cha-9fecdc

” Sebenarnya tempo hari saya pernah vakum karna tinggal di Singapura. Semula telah tidak mau berkarir sekali lagi, tapi sesudah dicoba tidak bernyanyi nyatanya stres. Maka dari itu buat project baru, ” saya personel Duo Maia itu, waktu didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Bukan hanya itu saja, ketentuan Mey Chan untuk kembali pada dunia musik membuatnya pilih untuk menggunakan nama aslinya sendiri, Dita. Diluar itu ia juga menerangkan bila ketentuan itu di ambil karna dianya memanglah menginginkan tunjukkan bagian aslinya dalam bermusik.

dita-20180315-015-agus

” Apa ya, telah tua bila gunakan Mey Chan, jadi ingin balik dengan nama sesuai sama akta kelahiran, sesuai sama nama pemberian orangtua. (Saat ini) Malah saya ingin lebih asli jadi Dita. Karna selalu jelas lagu saya saat ini house music, itu musik kegemaran saya nomor satu. Saya tuch tidak sering dengarkan pop jadi. Maka dari itu saat project ini genre saya (yang) sesungguhnya, genre yang saya sukai, ” lanjutnya.

dita-20180315-004-agus

Seperti yang diterangkan terlebih dulu, Dita sendiri lantas menyatakan bila dianya tidak mempunyai banyak argumen beda untuk merubah namanya. Terkecuali karna menginginkan kembali menggunakan nama asli serta didukung yang kuat, Dita juga menginginkan merubah imej dianya jadi seseorang penyanyi.

” Karna nama asli saya Dita serta ibu sekali lagi sakit dia manggilnya, ‘Dita, Dita, Dita, ‘ saya yang telah, ‘ahh, ingin balik nama asli aja’. Itu yang buat makin kuat (tentukan nama Dita) serta manajemen juga merekomendasikan, telah, ubah image. Ubah image tujuannya project baru saya kan out of the box, bukanlah lagu pop, betul-betul aneh serta ajaib gitu, ” pungkas Dita.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.