Blog

Awal Mula Berhasil One Direction Diabadikan!
00
 

X-Factor UK musim 2010 mungkin saja yaitu salah satu arena pencarian bakat yang tidak bakal dilupakan oleh Directioner di semua dunia. Melalui acara tersebut lahir suatu boyband yang saat ini jadi fenomena.

Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik, serta Harry Styles turut audisi untuk X-Factor th. 2010. Mereka audisi sendiri-sendiri serta sukses maju ke babak selanjutnya.

Awalannya mereka pasti mau lolos juga sebagai penyanyi solo, saat sebelum pada akhirnya Simon Cowell mengambil keputusan memadukan mereka dalam suatu group vokal. Tersebut awal terbentuknya One Direction.

Saat ini One Direction telah berhimpun dengan Syco Music, suatu label rekaman populer punya Simon Cowell. Nah, untuk kembali kenang keberhasilan Louis Tomlinson dkk, Syco mempunyai langkah yang unik serta cute nih.

Di salah satu dinding gedung Syco Record, ada foto-foto personil One Direction tengah memegang nomer audisi X-Factor mereka. Bahkan juga nomer audisi itu juga diabadikan.

Memanglah ya siapa yang menduga ke lima remaja yang turut X-Factor 2010 saat ini menjelma jadi salah satu boyband legendaris serta tentu diidolakan banyak remaja di semua penjuru dunia.