Blog

Avicii Wafat Karna Bunuh Diri Dengan Pecahan Kaca?
00
 

Tanggal 20 April 2018 lantas jadi waktu yang memilukan untuk beberapa orang. Ya, sebab dunia musik mesti kembali menundukkan kepalanya sesudah satu diantara kemampuan terbaiknya, Avicii, dinyatakan wafat dunia. Bahkan juga rasa duka juga masih tetap terang merasa hingga hari ini.

avicii-meninggal-karena-bunuh-diri-deng-69b691

Sudah pasti, karna hingga hari ini beberapa orang masih tetap belum juga ketahui dengan tentu penyebabnya kematian Avicii. Paling akhir kali, pihak keluarga memberi pernyataan resmi ke-2 atas kepergian Avicii yang seakan memberikan indikasi bila DJ asal Swedia itu wafat karna bunuh diri.

Walau tak ada bukti tentu, sekian waktu lalu TMZ memberikan laporan bila beberapa sumber paling dekat mereka menyebutkan bila Avicii memanglah wafat karna bunuh diri. Diluar itu banyak juga sumber yang mengatakan bila DJ yang bernama asli Tim Bergling itu bunuh diri dengan pecahan kaca dari satu botol anggur.

avicii-20150530-003-splash

Menurut laporan TMZ yang ditulis lewat People, dua sumber mengatakan bila luka pada badan Avicii ada di bagian leher, sedang sumber beda menepis hal itu serta menyebutkan bila sang DJ wafat karna mengiris pergelangan tangannya. TMZ sendiri hingga sekarang ini masih tetap belum juga dapat meyakinkan penyebabnya tentu kematian Avicii.

Avicii sendiri diketemukan wafat dunia waktu ada di Oman pada tanggal 20 April 2018 kemarin. Terkecuali karna mempunyai problem dengan alkohol, pihak keluarga juga mengatakan bila Avicii berjuang untuk mencari makna, arti hidup serta kebahagiaan. Oleh karena itu Avicii tidak dapat sekali lagi hidup lebih lama serta menginginkan mencari kedamaian.

avicii-005

Tetapi hingga sekarang ini pihak Kepolisian sendiri belum juga memberi pernyataan resmi apa pun, ataupun mengkonfirmasi sangkaan beragam pihak atas penyebabnya kematian Avicii. Nantikan up-date berita setelah itu hanya di KapanLagi. com.