Blog

Aura Kasih Bocorkan Tempat serta Waktu Resepsi Pernikahannya
00
 

Aura Kasih pada akhirnya mulai berani buka-bukaan tentang hubungan dengan seseorang mode asal Brazil, Eryck Amaral. Pelantun Mari Bercinta ini sudah menikah dengan agama Bulan September 2018 lantas di Bangkok, yang lalu diteruskan menikah dengan resmi pada 22 Desember 2018 di Jakarta.

Aura Kasih condong tertutup tentang hubungan dengan Eryck. Tidak bingung bila banyak yang terperanjat saat merasakan pasangan ini tidak diduga menyelenggarakan pernikahan. Bintang film ARINI itu pun lakukan pernikahan dengan tertutup untuk keluarga serta rekan-rekan paling dekat saja.

aura_kasih-20190109-006-busan

“Tidak diam-diam. Masak diam-diam ngundangnya 50 orang. Jadi sebetulnya saya ingin kejutan. Kelak ada resepsi pun tetapi keburu ada yang bocorin, kan nyebelin,” kata Aura Kasih saat interviu eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

1. Resepsi Pernikahan

Seperti serangkaian pernikahan biasanya, Aura pasti akan mengadakan resepsi pernikahan. Gagasannya, acara itu akan diselenggarakan di kota kelahiran Aura Kasih, yaitu Bandung, Jawa Barat.

“Iya gagasannya akan ada resepsi Februari kelak. Nantikan, ada resepsi. Siapa tahu ada yang ingin endorse begitu kan,” sambung Aura Kasih sekalian ketawa.

2. Fakta Nikah di Bangkok

aura_kasih-20190109-003-busan

Ada fakta sendiri mengapa Aura akan memutuskan untuk selekasnya menikah dengan agama dengan Eryck di Bangkok. Tidak hanya sebab jarak, pasangan ini juga tidak sabar untuk selekasnya miliki momongan.

“Jadi saya sudah sempat LDR bolak-balik Bangkok selalu kok lelah ih, saya juga ingin usia 32, Februari ini. Selalu ia tuturnya ‘I wanna have a baby’. Ya we will see lah. Tetapi saya fikir ya telah nikah saja,” tutur Aura Kasih.