Blog

Asty Ananta menikah, Dwi Andhika sedih tak diundang
00
 





2 Oktober lantas, Asty Ananta dipersunting oleh sang kekasih yang tidak pernah disibak ke umum, Hendra. Pernikahan mereka di gelar di Bali, tepatnya pinggir pantai Nusa Dua, di Hotel Sofitel Bali. Berita itu tidak hanya mengagetkan beberapa orang, namun juga Dwi Andhika yang notabene juga teman dekat dekat Asty.

img_2180andhika
Bahkan juga karena sangat tertutupnya, Andhika sendiri hingga tidak diundang pada acara itu. Menyikapi hal semacam itu, bekas kekasih Irma Dharmawangsa ini mengakui terperanjat serta cukup sedih.

” Saya sama Kak Asty itu telah dekat banget, mulai kariernya berbarengan. Dapat disebut kita pecah telornya berbarengan di satu sinetron yang sama. Telah lama tidak dengar berita Kak Asty, selalu mendadak telah menikah. Sedih juga sih tidak diundang (pernikahannya) namun nyatanya bukan hanya gue doang yang tidak diundang, keluarganya banyak juga yang tidak diundang, ” tutur Andhika saat didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).
Dwi sendiri sekalipun tidak kenal dengan sosok suami dari Asty. Tidak sama dari umumnya artis lain, wanita berumur 32 th. itu benar-benar sangat pintar dalam sembunyikan rapat-rapat cerita cintanya dari mengkonsumsi umum.

” Tidak kenal (suami Asty) lantaran telah lama hilang (kontak) juga. Dia orangnya tak mempublish bila, ‘Gue miliki pacar baru nih’, tidak seperti itu. Maka dari itu ini berita mencengangkan juga. Telah lama hilang, nampak dengan masalah seperti ini, ” sambungnya.

Sampai sekarang ini, Andhika mengakui belum pernah berikan perkataan selamat untuk Asty. Tetapi, Ia mengakui turut bahagia lantaran sahabatnya itu saat ini telah tidak lagi sendiri.

” Tidak pernah gue (ngucapin), telah hilang kontak dia. Namun sebagai orang yang keduanya sama berjuang di karier, keluar di th. yang sama. Ya gue happy lah dengan ketentuan dia serta mudah-mudahan di beri kebahagiaan, ” pungkas Andhika.