Blog

Astaga, Trio Ini Buat Anggun – Vanness Wu Tidak Dapat Bicara!
00
 

Salah satu arena pencarian bakat paling besar, Asia’s Got Talent, pada akhirnya di gelar juga. Mendatangkan Anggun C Sasmi, Vanness Wu, David Foster, serta Mel C juga sebagai juri, persaingan untuk cetak seseorang juara berkwalitas juga makin ketat.

Seperti salah satu kontestan asal Filipina yang Jum’at lantas berhasil bikin beberapa juri, terlebih Anggun serta Vanness Wu, hanya dapat diam lantaran penampilannya. Bernama Miss Tres, tak ada yang menganggap bila trio cantik ini mempunyai nada yang demikian powerful serta spektakuler banget.

Membawakan lagu yang berjudul Seks Bomb, vokal indah Angel – Marico – Mia berpadu serta bikin situasi pecah dalam waktu relatif cepat. Jadi, Vanness Wu juga hingga loncat lantaran kaget dengan nada Miss Tres. Bila Anggun? Tanpa ada komentar, pelantun Snow On The Sahara ini hanya dapat ikuti tampilan asik Marico cs berbarengan David Foster.

” Pertama, semasing dari kami hanya penyanyi solo. Namun lalu kami memikirkan bila tiga nada hebat menyatu, kami dapat bikin ketidaksamaan yang penting di Asia, ” ungkap Marico saat sebelum dia beraksi berbarengan 2 rekannya.

Sesuai sama apa yang disebutkan Marico, trio Miss Tres betul-betul menghidangkan suatu kwalitas tinggi dalam arena pencarian bakat ini. Bahkan juga, bukanlah tak mungkin saja bila mereka bertiga bakal jadi salah satu kontestan yang susah ditaklukkan.

Yang pasti, Marico juga sukses wujudkan impiannya untuk memukau Vanness Wu pada tampilan mereka kesempatan ini. Nah, penasaran seperti apa tindakan trio Miss Tres? Segera simak disini serta janganlah lupa untuk ikuti selalu berita up-date dari Asia’s Got Talent hanya di KapanLagi. com®.