Blog

Ashanty Diperkirakan Melahirkan Bln. Ini
00
 





Jakarta – Kandungan Ashanty saat ini telah masuk sembilan bln.. Istri Anang Hermansyah itu diperkirakan bakal selekasnya melahirkan bln. ini.

Tetapi, dokter tidak berani memperkirakan apakah Ashanty dapat melahirkan dengan cara normal. Masalahnya, penyanyi berumur 31 th. itu melahirkan anak pertamanya, Arsy, dengan cara caesar Desember 2014 lantas.

” Tidak mau dipikirin. Bila dirumah saya semakin stres lantaran kan inginnya cobalah normal, hanya tempo hari dokter katakan kita upayakan. Jahitanku baru 1, 5 th., takutnya bila dipaksakan lagi buat normal, diluarnya kering, di dalamnya masihlah basah. Dokter belum dapat membulatkan tekad untuk perkiraan. Namun bila memanglah dapat alhamdulillah, namun bila memanglah tidak ya caesar juga oke. Yang utama kelahiran anaknya sehat, komplit, prima, ” tutur Ashanty saat didapati di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2016).
Ashanty mengakui tidak deg-degan lagi mendekati kelahiran anak ke-2. Pelantun hits ‘Jodohku’ itu lebih menyiapkan diri bagaimana mengurusi empat orang anak dengan adil.

” Bukanlah deg-degan sih lebih ke menyiapkan lagi sebagai ibu. Saat ini kan anak telah empat, tentu lebih repot lagi. Lebih riweh lagi. Menyiapkan diri bagaimana mesti dapat adil keempat anak, ” ujarnya.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.