Blog





 

 

Jadi isi acara Konser Ramadan In Harmony, Diva Indonesia Rossa memperoleh pekerjaan yang cukup berat. Rossa disuruh untuk membawakan dua lagu yang memerlukan kwalitas vokal yang bagus, yakni Momen Subuh serta Sinar.

Dua lagu yang bakal dibawakan Rossa di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 11 Agustus 2012 yang akan datang, bekas istri Yoyo Padi itu disuruh untuk belajar mengaji.

” Dua lagu itu, saya rasa lagu-lagu yang berat ya. Jadi kelak seperti dakwah gitu. Maka dari itu mas Erwin suruh saya banyak ngaji hahahahaha. Dia memang guruku yang paling bawel, ” terang Rossa, Rabu (8/8/2012) waktu jumpa pers Konser Ramadhan In Serasi di Rempah Wangi Lokasi Fatmawati, Jakarta Selatan.

kesulitan-nyanyi-rossa-disuruh-ngaji

Suatu penghargaan sendiri untuk Rossa dapat bekerja bersama dengan beberapa ahli di bagian konser seperti Erwin Gutawa serta Jay Subiakto. Beberapa nama itu memanglah telah tak diragukan lagi untuk masalah konser.

” Ini barokah sekali ya buat saya, lantaran sedikit konser yang dihandle dengan benar. Konser ini unik menurut saya lantaran ditangani oleh seluruhnya pihak yang berdedikasi tinggi di bagian musik. Ini mengangkat toleransi beragama, ” katanya.

Terkecuali Rossa terdapat banyak penyanyi top yang turut ikut serta juga sebagai pengisi acara sebagai jaminan konser Ramadan In Harmony ini bagus, seperti seperti Gigi, Glenn Fredly, Dira Sugandi, Marcell, Gita Gutawa, Bimbo, Ridho Hafiedz.

 

AS ONE – ROSSA cover karaoke download