Blog

Armand Maulana Asik Solo Karir, GIGI Vakum?
00
 

Jakarta Armand Maulana terakhir repot dengan solo karirnya. Suami artis Dewi Gita ini tidak sekali lagi ditempatkan pada jadwal manggung GIGI, band yang membesarkan namanya.

Saat ini, Armand Maulana terlebih asik manggung jadi penyanyi solo. Armand sendiri mulai perjalanan solo karirnya mulai sejak 2016 kemarin.

082610300_1525597065-arman_maulana__1_

Single ” Cuma Engkau Yang Dapat ” jadi pemberi tanda kemunculan Armand dengan format solo, th. 2016. Lalu disusul kehadiran lagu ” Sebelah Mata “, serta ” Tunggulah di Sana ” yang di luncurkan di th. 2017 jadi single ke-2 serta ke-3.

Armand memercayakan Lale Ilman Nino sebagai produser serta pencipta lagu. Dari pertama Armand memanglah punya niat tidak menginginkan ikut serta masalah tembang yang juga akan ia bawakan. Tidak seperti aksinya di GIGI.

Tidak menginginkan kehilangan peristiwa, Armand Maulana juga merencanakan menelurkan single ke-4. Sayangnya ia tidak banyak berikan panduan masalah lagu barunya.

093638800_1525597065-arman_maulana__10_

” Insyaallah cocok bln. puasa juga akan keluar single ke-4, ” kata Armand Maulana waktu isi acara penutupan Minggu Berolahraga serta Seni (Porseni) BUMN 2018 yang di gelar di Gedung PLN Pusat, Jalan Trunojaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, sekian waktu lalu.

Tidak dapat menceritakan banyak masalah single ke-4 kepunyaannya, Armand yang dalam peluang itu, ada jadi penyanyi solo mesti tampak isi acara.

Armand Maulana tampak energik membawakan lagu ” Cuma Engkau Yang Dapat “. Kadang-kadang suami dari Dewi Gita itu juga mengajak pemirsa untuk bernyanyi dengan.

Bagaimana dengan GIGI?