Blog

Armada Band Banyak Memetik Kegemilangan di Th. 2017
00
 

Jakarta, Th. ini nampaknya jadi th. yang gemilang untuk Armada Band. Terkecuali berhasil memenangkan penghargaan bergengsi, videoklip single ” Asal Kau Bahagia ” juga berhasil disaksikan hingga juta-an kali di channel Youtube.

021962100_1512003334-20171129-Daftar-Pemenang-SCTV-Awards-2017-Herman-1

” Alhamdulillah. Bila disebut th. paling gemilang mungkin saja saja demikian. Dari viewers Youtube serta penghargaan yang singgah ke kami, ” tutur Rizal selesai memperoleh penghargaan SCTV Music Award 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Armada berasumsi kalau penghargaan yang mereka peroleh adalah animo untuk karirnya sepanjang sepuluh th.. ” Bisa penghargaan animo saja. Sepanjang 10 th. terakhir lagu kami senantiasa terima. Alhamdulillah apresiasinya bagus. Jadwal bersilahturahmi (off air) ke sebagian tempat bagus juga. Bonusnya adalah ya ini beragam penghargaan, ” tuturnya.

download (4)

Karenanya, Armada terasa kalau yang akan datang mereka mesti berkarya semakin bagus sekali lagi. ” Beban iya, motivasi iya. Bebannya lebih ke kita mesti bawakan karya sebaik-baiknya. Ketika lelah mood-nya sekali lagi tidak bagus mainnya mesti tetaplah bagus karna ini disenangi beberapa orang. Kita mesti menyuguhkan yang perfect, ” tuturnya.

Diluar itu, Armada terasa kalau support penuh dari keluarga memberi peran perlu untuk perjalanan karirnya.

” Support keluarga 100 % begitu mensupport kita. Karna telah jalan jauh juga. Mereka miliki peran besar di perjalanan karir kami, ” tuturnya.