Blog

Ariana Grande Pecahkan Rekor YouTube Dengan Single Baru
00
 

Dari sederet teenage popstar yang ada, Ariana Grande bisa jadi sosok termuda yang ada sekarang ini. Dengan umur 24 th., Ariana Grande selalu mencatatkan beragam lagu hits yang menguasai chart musik internasional serta sederet prestasi dari mulai rekor streaming, serta penjualan show untuk tur international.

ariana_grande-20161121-002-afp

Sepak terjang Ariana Grande juga rupanya belum juga usai cuma hingga di situ saja. Yap, karna seperti ditulis dari MTV, beberapa waktu terakhir penyanyi serta aktris cantik itu kembali mencatatkan satu perolehan besar baru lewat single paling barunya yang berjudul No Tears Left to Cry.

Barusan dilaunching pada hari Jum’at minggu lantas, music video dari single Ariana Grande itu sukses memecahkan rekor streaming YouTube dengan mencatatkan angka viewers sebesar 45 juta lebih. Bahkan juga, rekor ini menaklukkan perolehan rekor music video Ariana Grande terlebih dulu dalam 1 minggu launching.

ariana-grande-pecahkan-rekor-youtube-de-cd7a80

Benar, bahkan juga music video No Tears Left to Cry sendiri belum juga genap berumur 1 minggu serta saat ini telah melampaui klip dari trek Focus. Pastinya perolehan kesempatan ini jadi raihan yang positif untuk Ariana Grande untuk mengambil langkah di industri musik th. 2018.

Diluar itu single No Tears Left to Cry juga jadi lagu Ariana Grande yang paling banyak di-streaming di Spotify dalam 1 minggu mulai sejak launching resminya. Cuma kurun waktu 5 hari, single itu telah mencatatkan angka streaming sebesar 31 juta di semua dunia. Hebatnya sekali lagi, angka itu didapat baru dari basis Spotify saja.

Dengan lirik yang penuh rasa yakin serta menyentuh, bukannya mustahil single No Tears Left to Cry juga akan jadi satu diantara biggest hit Ariana Grande selanjutnya. Tetaplah up-date semuanya berita paling baru sekitar dunia musik hanya di website yang paling disayangi kalian,