Blog

Apakah benar Travis Barker Bakal Ikut serta Baku Hantam?
00
 

blink2d-getty

Drummer yang tubuhnya penuh tattoo ini mempunyai pengagum sangatlah banyak di semua dunia. Pengagum Travis Barker tidak dari genre punk saja, tetapi eksistensinya disadari di nyaris seluruhnya genre. Saat ini, Travis tidak cuma tampak dalam ranah musik saja.

Beritanya, ia bakal tampak dalam WWE WrestleMania. Di kesempatan pada awal mulanya ia sudah menyampaikan bahwa bakal tampak dalam acara itu. Tetapi belum ada kejelasan, apakah ia bakal tampak serta bermain drum ataukah yang lain.

” Saya tahu musik yang saya mainkan! ” katanya sembari tertawa. ” Kid Ink serta Skylar yaitu 2 rekan baikku. Satu bulan waktu lalu Skylar menyampaikan, ‘mungkin saya bakal bermain WrestleMania, apakah kau ingin bermain bersamaku? ‘ serta kujawab, sudah pasti! ” katanya.

” Serta satu minggu lalu, Ink menyampaikan padaku, ‘aku bermain WrestleMania, kau turut? ‘ serta kupikir saya siap untuk pergi kesana. Saya tahu suatu hal tengah berlangsung, ” lanjutnya lalu.

Pada tanggal 29 Maret, Travis bakal menemani tampilan David Guetta dalam lagu yang berjudul Rise. Lagu ini bakal jadi theme song dari WrestleMania. Tampilan mereka akan di dukung oleh Grey dengan lagu punya Ink yang berjudul Money and The Power.

” Saya tumbuh dengan melihat gulat berbarengan ayahku. Serta saat ini saya mesti ada disana, mengguncang WrestleMania, ” kata Barker.

” Saya pernah bermain dalam suatu moment dengan pemirsa berumur 30-40 tahunan, serta mereka berteriak ‘Hajar dia! ‘ Semakin besar dari suatu hidup, man, ” katanya memberikan.

” Serta saat kau mengambil peluang itu, lantas memberikan lagu seperti Money and The Power dan Rise, kau bakal bikin situasi disana jadi lebih liar, ” katanya.