Blog

Apakah benar Lagu Punya Iggy Azalea Bukanlah Hasil Karyanya? 
00
 

Siapa sih yang tidak kenal Iggy Azalea? Tidak cuma cantik, ia juga mempunyai karya yang bagus. Bicara masalah karya, beritanya itu bukanlah hasil karya Iggy. Apakah benar?

Pernyataan ini berdasarkan dari pernyataan seseorang rapper dari Compton bahwa dialah yang menulis lagu berjudul Fancy. Single yang pernah hits ini dapat menghadirkan Charli XCX serta telah launching pada bln. Februari th. lantas.

Lagu ini pernah menempati peringkat paling atas di Amerika serta urutan ke-5 di Inggris. Lagu ini dapat masuk nominasi dalam Grammy Awards 2015 untuk kelompok Best Records. Lantas siapa sih yang mengakui menulis lagu itu?

Rapper yang bernama Skeme itu sudah menyampaikan pada Sirius XM dalam acara Sway In The Morning bahwa ia sudah lakukan suatu hal pada lagu itu.

Skeme sendiri sudah sukses masuk nominasi dalam Grammy serta memperoleh pernghargaan dari Billboard. Ia juga didesak kenapa keluarkan pernyataan seperti itu. Ia juga menjawab dengan tenang.

” Tersebut yang saya catat. Saya memperoleh seritfikat serta setelan jas yang keren serta sekurang-kurangnya 4 atau 5 sinyal peringatan, ” katanya.

Disamping itu, Iggy Azalea belum memberi komentar apa pun berkenaan permasalahan ini. Nah, apakah seluruhnya yang disebutkan Skeme itu benar ada? Kita saksikan saja kelak…

 

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.