Blog

Apakah benar Lagu-Lagu Ini ‘Curhatan’ Perjalanan Cinta Ariel NOAH?
00
 

Nazril Irham. Nama ini sudah sangatlah menempel dalam hati umum mulai sejak kehadirannya pertama kalinya juga sebagai vokalis band Peterpan. Tidak cuma dalam berkarya, pria yang terkenal juga sebagai Ariel NOAH ini banyak diakui oleh pengamat musik ataupun entertainment mempunyai aura bintang.

Aura itu juga sering disebut-sebut juga sebagai pemicu kenapa Ariel melakukan hiruk-pikuk perjalanan cinta yang panjang. Terkecuali paras serta sorot matanya, Ariel yang pengagum Kahlil Gibran ini dapat mempunyai kekuatan merangkai lirik diatas rata-rata.

Wanita serta pemikiran mendalamnya dalam meresapi hidup mungkin saja adalah dua hal paling punya pengaruh dalam perjalanan karier, –mungkin juga hidupnya. Keduanya adalah unsur yang tidak dapat dipisahkan lantaran sama-sama memengaruhi di perjalanan panjangnya juga sebagai seseorang musisi.

Dengan cara tak sadar, mungkin saja untuk anda yang kagum pada sosok Ariel sering rasakan bahwa arti dalam sebagian lirik lagu ciptaannya memanglah di pengaruhi oleh sederet wanita. Bukan hanya rayuan gombal, lirik-lirik itu semakin banyak mengajak fans merenungi perjalanan cinta dengan cara reflektif. Terkadang cerita itu goyah, terkadang berdiri tegak serta mungkin saja seringkali kandasnya.

Hari ini, 16 September 2015, Ariel tengah berulang th. ke 34 serta layak mensyukuri hidupnya. Keberhasilan besarnya hari ini pasti adalah buah dari manis serta asam perjalanan yang sudah ditelan sendiri oleh sosok Ariel.

Tersebut sebagian catatan perjalanan Ariel NOAH berbarengan sederet wanita serta dampak mereka (baik segera ataupun tak) dalam sederet mahakaryanya.