Blog

Apakah benar Lagu Baru Untuk Lovato Yaitu Sinyal Biseksual Dianya?
00
 

Berhasil menggebrak melalui singlenya yang berjudul Cool For The Summer, Untuk Lovato nyatanya juga mendatangkan satu pro-kontra lantaran karya teranyarnya ini. Yap, lirik dari lagu ini dikatakan sebagai deskripsi pribadi Untuk Lovato yang disangka yaitu seseorang biseksual.

Banyak penikmat musik terasa bila lagu itu menceritakan perihal kehidupan seseorang lesbian. Terlebih, klip ini dapat menghadirkan adegan-adegan ciuman panas antar sesama type. Liriknya juga merasa cukup vulgar, ‘Got a taste for the cherry, I juicet need to take a bite‘.

Waktu jadi bintang dalam acara Chatty Man berbarengan Alan Carr, Untuk Lovato disuruh untuk memberi konfirmasi perihal arti sesungguhnya dari lagu Cool For The Summer. ” Dapat tidak nggak anda memberi konfirmasi atau menyanggah bila lagu ini bercerita perihal lesbian?, ” bertanya Alan dalam session interview itu.

Tidak ada penjelasan yang pasti, Untuk Lovato malah memberi suatu jawaban yang cukup menggantung. Menurut pelantun lagu Heart Attack, seluruhnya karyanya di buat berdasar pada pengalaman pribadi sampai kini.

” Saya tidak memberi konfirmasi serta saya tentu tidak menyanggahnya. Seluruhnya laguku berdasar pada pengalaman pribadi. Saya tidak pernah memikirkan bila ada yang salah dengan eksperimenku sampai kini, ” jawab Untuk Lovato.

Well, menurut kalian, bagaimanakah pendapat kalian perihal lagu teranyar Untuk Lovato yang berjudul Cool For The Summer itu? Apakah hits ini memanglah adalah deskripsi bila Untuk Lovato yaitu seseorang biseksual? Janganlah lupa catat komentar anda ya KLovers.