Blog

Apakah benar Band Ini Akan Bubar Sesudah Melaunching Album Baru?
00
 

Apa kabarnya band Britpop yang menamakan dianya Blur? Mereka bakal melaunching album barunya yang berjudul THE MAGIC WHIP bln. depan. Bicara masalah album baru ini, kelihatannya bakal berlangsung suatu hal yg tidak di idamkan oleh beberapa penggemarnya.

Apakah benar bahwa album baru ini adalah album paling akhir mereka? Blur menyampaikan bahwa album ini yaitu ‘sebuah titik diakhir bab’ atau mungkin dengan kata lain, ceritanya sudah selesai.

Graham Coxon bahkan juga menyampaikan bahwa ia sendiri belum tahu, apakah album ini yaitu penghujung karya mereka ataukah bukanlah. Coxon menyampaikan bahwa seluruhnya personel band masih tetap belum tahu juga.

” Hal semacam ini bukanlah bermakna kami seluruhnya bakal berhenti bikin musik. Musik jalan berbarengan kami. Damon masih tetap bakal menulis lagu tak tahu berbarengan Blur atau mungkin dengan yang lain, ” tutur Coxon lalu.

Album ini yaitu suatu jawaban dari penantian panjang beberapa pengagum setia Blur sepanjang 12 th.. Menurut mereka, album ini di buat tanpa ada desakan apa pun.

” Album ini di buat tanpa ada desakan, serta kupikir ini yaitu hal yang bagus. Ini yaitu suatu uji coba, bukanlah dipaksa untuk bereksperimen, ” tutur Coxon.

Bicara masalah THE MAGIC WHIP, memanglah belum ada yang tahu pasti. Apakah memanglah apa yang disebutkan oleh Coxon adalah suatu tanda-tanda bahwa mereka bakal bubar lagi atau tak. Kita tunggulah saja berita selanjutnya dari Blur.