Blog

Apakah benar Album Baru Alexa Lebih Tonjolkan Idealisme?
00
 

Band yang menamakan dianya Alexa ini telah malang melintang di belantika musik tanah air. Mereka bahkan juga barusan melaunching album yang berjudul DULU KEMARIN SEKARANG.

Launching tanggal 3 Juni lantas, bagaimanakah sistem pelaksanaan album ini? ” Ini album yang jaraknya jauh dari album ke-2, seputar 5 th.. Namun album ini yang paling emosional mengerjakannya lantaran kami ngerjain sendiri, ” kata Fajar waktu didapati di Homey at Sixteenth, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Ia juga sedikit bercerita kenapa jarak album ini serta pendahulunya cukup lama. ” Jujur dari th. 2012-2014 ada banyak hal yang perlu kami bereskan. Pertama kami kehilangan dua personil. Ke-2, kami juga berpisah dengan label rekaman serta artist management, ” katanya.

” Sepanjang th. 2013-2014 kami penyesuaian untuk menggerakkan Alexa nantinya. Th. 2015 kami pada akhirnya siap untuk keluar album, ” lanjut Fajar lalu.

Menurut Aqi, keseluruhan ada 9 lagu yang berwarna warni musiknya. ” Ini album kami yang rencanain seluruhnya. Album ini lebih eksplorasi serta idealisme kami nampak di album ini, ” katanya.

Bicara masalah lagu, pasti ada single andalan dari mereka. Lagu mana yang jadi andalan Alexa dalam album ini?

” Single pertama kami dari album ini, judulnya Pulang. InsyaAllah kami ingin ngeluarin single sesuai sama urutan lagu di albumnya, ” pungkas Aqi.