Blog

Anji Menginginkan Buat Lagu Dangdut Spesial Anak
00
 

JAKARTA – Sesudah sukses memproduseri lagu Telur Dadar ciptaan anak kandungnya, Saga Umar Nagata. Musisi Anji mengakui menginginkan membikinkan lagu dangdut spesial anak.

anji-siapkan-project-2018-bikin-lagu-untuk-pengamen-cilik-v5Loe74Msk

Hal itu rupanya jadi yang diimpikan serta harapan pria 38 th. ini, serta pernah ia mewujudkan lewat session rekaman dengan putri biologisnya, Leticia Charlotte th. kemarin. Walau sang putri menyanyikan lagu kepunyaannya dengan arransemen musik dangdut yang ia buat, suami dari Wina Natalia ini mengharapkan supaya nantinya ia betul-betul dapat membuat lagu bergenre musik dangdut yang aman untuk didengarkan oleh anak-anak.

” Nah sesungguhnya itu harapan saya. Saya menginginkan buat lagu anak dengan genre dangdut, ” ungkap Anji yang didapati di Balai Sarbini, Selasa 1 Mei 2018 malam.

anji-ingin-buat-lagu-dangdut-khusus-anak-DoQbK4YVml

” Saya telah mengawalinya kok sekitaran satu 1/2 th. lantas di YouTube, ada anak saya yang cewek nyanyi lagu anak gitu, tapi lagu saya sich saat itu serta itu bukanlah lagu anak, tapi lagu saya yang di nyanyiin sama dia selalu aransemennya ada dangdutnya, ” sambungnya.

Menurut Anji, membuat lagu dangdut anak tidaklah satu hal yang salah. Pasalnya, dangdut adalah satu genre musik, sama dengan pop, jazz, rock, serta yang lain.

Ia memberikan, tidak ada kelirunya juga seseorang anak konsumsi lagu dangdut lewat cara dengarkan serta mendendangkannya. Seandainya, lagu itu memanglah adalah lagu yang diperuntukkan untuk anak, bukanlah dangdut yang mempunyai lirik diisi cinta-cintaan yang layak untuk orang dewasa.

” Buat saya, ketika orang ngomong ini anak-anak saat ini dengerinnya lagu-lagu dangdut. Emm.. tidak salah anak-anak dengarkan lagu dangdut sesungguhnya. Tapi seandainya lagu dangdut itu memanglah liriknya pas buat anak-anak, memanglah lagu anak-anak. Jadi saya menginginkan menghasilkan lagu anak yang musiknya dangdut. Ya liriknya tetep lagu anak, ” tuturnya.

” Ya kaya umpamanya Balonku Ada Lima, Cicak Cicak di Dinding, Di sini Suka Di sana Suka, dibikin dangdut. Why not? Karna dangdut itu yaitu satu aliran musik sama dengan rock, jazz, pop, serta yang bebrapa beda, ” tandasnya.