Blog

Anggun Rekaman Bareng Kelly Clarkson, Josh Groban serta David Foster
00
 

Jakarta – Vokalis papan atas Anggun sudah diambil oleh produser project film dokumenter internasional berjudul A Song for the World. Filmnya bercerita cerita dibalik terciptanya lagu yang sangat populer dalam dunia, “Silent Night“.

Superstar internasional seperti Josh Groban, Kelly Clarkson, David Foster, sampai Andre Bocelli, akan masuk dengan Anggun dalam project yang akan di luncurkan akhir tahun di semua dunia ini.

092777400_1486024545-Anggun-4

Diluar itu, rekanan duet wanita mendiang Michael Jakson di lagu “I Just Can’t Stop Loving You”, Siedah Garrett, ikut isi lagu soundtrack film dokumenter ini.

Anggun yang diketahui menjadi simbol musik Indonesia, juri Asia’s Got Talenta, juara World Music Award, serta artis papan atas Billboard itu juga mengungkapkan antusiasmenya.

4db230b1ac09bf157a778cdd681c4670Biggest_Concert_Long_live_kotak_x_Anggun_di_Studio_6_Emtek_city_foto_Bambang_E_ros_5_

“Saya terasa begitu terhormat sudah dihubungi oleh produser dari project film besar ini yang bicara mengenai bagaimana satu lagu bisa membuat dunia jadi tempat yang lebih baik,” tutur Anggun di antara session rekaman di London, Inggris, lewat info tercatat yang di terima Liputan6.com.

“Tiap-tiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini jadi suatu yang begitu kuat. Saya begitu bangga akan tampil memakai Bahasa Indonesia serta Prancis untuk film itu. Ini akan begitu fenomenal buat juta-an orang, bisa dengarkan keindahan serta keselarasan melodi dari bahasa Indonesia. Bahkan juga, mungkin ini jadi pertama kali buat beberapa dari mereka. Saya terasa terhormat bisa mempromokan budaya Indonesia di semua dunia,” jelas Anggun.

032332700_1486024514-Anggun-2

Sesaat single paling baru Anggun, “The Good is Back”, sekarang ini menempati di tangga lagu rangking 23 di Billboard Dance Charts berprestise di Amerika.

Anggun akan begitu repot dalam beberapa waktu ke depan dengan The Voice Indonesia, dan Asia’s Got Talenta Season 3 yang akan disiarkan di 19 negara. Ada pula 7 hari agenda konser di Italia pada Januari 2019.