Blog

Anggun Masuk Top 10 Tangga Lagu Amerika
00
 

Sesudah tujuh minggu berturut-turut, lagu Anggun yang berjudul ” What We Remember ” sukses masuk tangga lagu 10 most-played Dance songs di Amerika Serikat, menurut Billboard, satu chart musik resmi negara itu.

images

Peraihan Anggun ini adalah pertama kali dalam histori musik saat seseorang artis wanita kelahiran Indonesia terima kesuksesan tersebut di Amerika.

Menakjubkan

images (1)

” Saya begitu suka lihat tanggapan yang menarik atas lagu saya di komune dance di Amerika. Saya begitu berterima kasih pada beberapa DJ yang sudah me-remix lagu saya serta membuatnya jadi Top 10, ” tutur Anggun lewat launching yang di terima Liputan6. com, Selasa (13/2/2018).

Ini adalah tempat ke-5 di Amerika yang sudah sukses dicapai oleh Anggun selama kariernya dan yang paling teratas selama ini. Terlebih dulu, lagu ” Snow on the Sahara ” yang sudah bertengger di posisi ke-16 kurang dari 20 th. lantas di tangga lagu Billboard.

Legenda

download

Masih tetap teringat 20 th. lantas Anggun melaunching single ” Snow On The Sahara ” sampai jadi legenda Asia jadi artis kelahiran Indonesia yang pertama (serta hanya satu sampai saat ini) dalam histori menempati Billboard charts sejumlah 3x : Adult Pop 40 (tempat 22), Dance Songs (tempat 16) serta album Heatseekers (tempat 23).

” What We Remember ” jadi sisi pertama dari album internasional ” 8 ” yang dilaunching oleh Universal Music Asia.

Terhormat

Mengulas lagunya yang masuk kedalam chart Billboard, Anggun juga mengakui terhormat. Ia juga mengakui kalau ini semuanya tidak terlepas dari peranan umum pada lagu barunya itu.

” Saya betul-betul terasa begitu terhormat untuk lagi bisa masuk ke charts Billboard. Dua puluh th. lantas, itu adalah pertama kali lagu saya ‘Snow On the Sahara’ masuk ke Amerika, ” tutur Anggun sekian waktu lalu.

” Dua puluh th. lalu, saya begitu mujur dengan support umum pada musik saya. Lagu ‘What We Remember’ begitu khusus untuk saya. Lagu itu mempunyai arti yang dalam, ” lanjutnya.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.