Blog

Andy Rif Buka Bareng Ala Rockstar, Anti-Jaim & Penuh Keakraban!
00
 

Peristiwa bln. Ramadan memanglah senantiasa khusus serta ditunggu. Terkecuali untuk melakukan perbaikan beribadah serta menguber pahala. Bln. Ramadan juga akan dipenuhi dengan undangan berbuka dengan.

andy-rif-buka-bareng-ala-rockstar-anti--f6b43d

Peluang agar bisa bersua kawan lama ini digunakan di bln. Ramadan. Hal semacam ini juga yang dikerjakan oleh beberapa musisi senior nan legendaris.

Andi Rif, Aryo Wahab, Rido ‘Slank‘ Hafiedz, bersama beberapa istrinya berkumpul untuk lakukan acara buka dengan. Berlainan dengan beberapa seleb yang umumnya berkesan glamor. Beberapa musisi legendaris ini pilih mengadakan acaranya dirumah.

Situasi yang terwujud juga terlihat begitu hangat serta akrab. Tidak cuma di hadiri beberapa artis ini, mereka juga mengundang sebagian kerabat yang terlihat di unggahan videonya. Mereka juga mengundang seseorang ustadz di acara kesempatan ini.

capture-20180531-091341

Uniknya sesudah berbuka dengan, Andy, Ridho, serta Aryo juga mengajak sang ustadz bernyanyi dengan. Disertai gitar akustik yang dimainkan oleh Ridho Slank, semua ruang bersenandung lagu legendaris punya Slank, Ku Tidak Dapat.

Peristiwa indah di bln. Ramadan memanglah lebih berarti apabila di isi bersilaturahmi dengan beberapa teman dekat ya. KLovers telah luangkan berbuka bareng sahabat paling dekat belum juga?