Blog

Andra and The Backbone Ajak Anak Muda Siap Hadapi Masa Digital
00
 

JakartaAndra and The Backbone berpeluang tampil di acara bertopik Energy Of Innovation yang diadakan Kampus Mercu Buana di Jakarta, belakangan ini.

Dalam acara itu, Andra and The Backbone menyanyikan beberapa lagu hits mereka. Salah satunya: “Kembali serta Kembali”, “Prima”, “Main Hati” serta “Seperti Hidup Kembali”.

087172500_1460611075-aatb

Di antara penampilannya diatas panggung, Andra and The Backbone menyelipkan pesan pada mahasiswa supaya manfaatkan perkembangan tehnologi dengan beberapa hal positif.

Dedy Lisan, penyanyi Andra and The Backbone, menjelaskan, mahasiswa menjadi penerus banga mesti melek tehnologi di masa digital sekarang ini.

“Janganlah gampang terbuai dengan keringanan serta mesti melek tehnologi,” kata Dedy Lisan diterima tepok tangan pemirsa.

082600100_1540782916-WhatsApp_Image_2018-10-28_at_17.04.08

Pesan itu dikatakan Dedy mewakili Andra and The Backbone terkait dengan acara penghargaan yang diperuntukkan untuk organisasi mahasiwa yang sudah memperoleh pembinaan oleh Direktorat Kemahasiswaan.

Mahasiswa diinginkan mulai perduli dengan semua segi, baik segi softskill serta hardskill yang bisa memengaruhi diri mereka menjadi lulusan perguruan tinggi yang berkompetensi.

 

Tidak hanya tindakan band rock itu, malam penghargaan ikut tampilkan acara seni dari UKM Kampus Mercu Buana Jakarta. Salah satunya UKM Seni Nusantara, yang membawakan tari kerjasama musik etnik berjudul “Aye” serta tari Ratoe Jaroeh, UKM Gabungan Nada, UKM Teater, lalu Komune Tari dari Kampus Mercu Buana Kranggan.