Blog

Andien Tidak Sempat Beri Cokelat & Es Cream Untuk Kawa, Ini Alasannya
00
 

Tidak cuma dikagumi karena pesona kecantikan serta nada emas yang dimilikinya, Andien juga sering jadi sorotan dikarenakan metodenya dalam membesarkan sang putra. Telah mempunyai kekhasan sendiri semenjak proses persalinan, terakhir Andien sukses jadi sumber ide untuk beberapa ibu.

Bukan tanpa argumen, itu semua berlangsung karena Andien begitu protektif serta tahu dengan benar konsumsi terunggul untuk baby Kawa. Tetap memprioritaskan gizi untuk sang buah hati, nyatanya ia memerhatikan dengan baik menu makanan sehat untuk putranya.

andien030818n

” Saya termasuk juga yang protect, dalam makna saya sendiri juga miliki alur makan berupaya untuk memenuhi keperluan sayur, protein, serta yang lain berbarengan sama saya. Tentu dia sama seperti saya, sehari-hari kita tentu bawa serta bekal dari rumah, makanan tentu terpantau. Itu sich, karena saya pastikan bagaimana dia memperoleh nutrisi yang pas untuk dia, ” papar Andien waktu didapati di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Akan tetapi dengan mengagetkan, Andien mengakui tidak sempat memberi makanan sangat manis seperti cokelat serta es cream untuk Kawa. Karena kandungan gula yang sangat tinggi dapat terlalu berlebih buat Kawa, lebih glukosa dapat juga didapatkan dari karbohidrat.

” Kalaupun saya tidak memutuskan karena cemas, saya research dahulu gula apa itu fungsinya buat tubuh kita. Buat daya kan? Itu dapat diperoleh dari karbo juga kan, tidak perlu double-double sebetulnya kan, ” jawab Andien menuturkan.

andien-tak-pernah-berikan-cokelat-38-es-2f548e

Waktu di tanya saran sang suami, Andien juga mengemukakan, ” Semua didiskusikan bareng-bareng, serta kebetulan kita juga tentang nutrisi ini bukan hal yang ujug-ujug tidak tahu, tetapi telah jadi hal yang telah jadi rutinitas kita. Jadi suamiku telah miliki alur makan semacam ini jadi saya kira baik. Lalu kita bawa serta lah rutinitas ini ke keluarga begitu, kan termasuk juga beberapa cara yang lain. Banyak info yang saya bisa, kita telah dapet bayangan jadi tidak cemas on the spot cukuplah prepare meskipun parenting tetap beralih ya. “