Blog

Anang Suka Ashanty Sukses Buat Aurel Rajin Kuliah
00
 





Jakarta – Aurel saat ini tengah disibukkan dengan jadwal kuliahnya. Meskipun awal mulanya, putri Anang serta Krisdayanti itu sulit diminta ke universitas.

” Tempat tinggal kita kan ujung ke ujung. Aurel bangun 1/2 lima. Saya suruh mandi, salat, selalu dia pergi ke kampusnya, pulang sore, ” ungkap Ashanty saat didapati di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2016).

Anang juga memberikan pujian pada usaha Ashanty yang sukses bikin Aurel rajin kuliah. Ditambah lagi, cewek yang umum di panggil Loli itu ikhlas untuk menggunakan saat luangnya dengan ikuti les.
” Setiap hari les. Hingga Sabtu juga dia kuliah serta les. Liburnya hanya hari Minggu. Bagus sih jadi tidak ada saat buat yang macem-macem, ” lanjut Ashanty.

” Ashanty dapat membikin Aurel kuliah. Dia hebat he he he, ” sahut Anang.

” Saya takut saja dengan pergaulan anak-anak saat ini. Dia saat ini miliki lingkungan baru yang lebih positif, ngerjain pekerjaan, banyak les. Hingga sekarang ini alhamdulillah anaknya tidak terasa stres, ya kami lanjutkan. Saat ini DJ satu minggu sekali. Saya tidak mau dia nge-DJ di hari-hari sekolah. Semoga semuanya dapat lancar, ” ujarnya.