Blog

Anang Hermansyah serta Ashanty Ajak Admin Lambe Turah ke Bali, Jerinx SID Murka
00
 

Situasi damai dalam pertemuan Anang Hermansyah, Ashanty serta Jerinx SID tidak berjalan lama. Cuma selang beberapa saat sesudah berjumpa serta sama-sama berpelukan sinyal sama-sama menghargai keduanya, Jerinx kembali geram pada Anang.

Kesempatan ini sebabnya bukan sebab RUU Permusikan yang membuat mereka membuat pertemuan di Sanur Garage, Bali, ini hari, Senin (18/2). Tetapi sebab Anang serta Ashanty ajak admin account Lambe Turah ke pertemuan itu.

Jerinx nampaknya tidak tahu bila satu diantara rombongan yang dibawa Anang serta Ashanty ialah admin Lambe Turah. Demikian tahu, dia langsung geram mengagumkan.

anang-hermansyah-dan-ashanty-ajak-admin-22e9fe

1. Kemarahan Jerinx

Kemarahan Jerinx terlihat dari unggahannya di Instagram. Tiada sangsi, dia menyebutkan jika dianya akan merobek mulut admin Lambe Turah bila saja dianya tahu jika orang yang dibawa Anang serta Ashanty itu ialah admin account berfollower 6 juta itu.

Jerinx juga menyesalkan, kenapa Anang serta Ashanty mesti ajak admin Lambe Turah. Serta dia baru mengetahui sesudah pertemuannya dengan Anang selesai.

“Bila saja barusan di @sanurgarage saya ketahui kamu adminnya lamtur telah saya robek mulutmu.

Mengapa kalian @ashanty_ash @ananghijau ajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya?Pegang beberapa kata saya, tidak akan tenang kau di Bali,” catat Jerinx.

2. Belumlah Ada Titik Temu

jerinxsid1802196

Awal mulanya, Jerinx mengatakan jika pada dianya dengan Anang belumlah temukan titik temu. Foto-foto pelukan yang tersebar juga dimaksud Jerinx menjadi usaha Ashanty selamatkan nama suaminya.

“Pertemuan dgn @ananghijau sore barusan tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg ditebar @ashanty_ash di socmed nya hanya move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebetulnya berlangsung, tonton di kanal @jrx_tv lusa kelak. Tak ada iklannya kok. Upah saya 38jt/bulan, kata bunda.

#BersamaBatalkanRuuPermusikan ???? @gusdephotography

PS: pelukan/salaman gak bermakna setuju, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai tujuannya jauh-jauh ke Bali hanya buat jumpai saya,” catat Jerinx.