Blog

Anak Menginginkan Ikuti Jejak Jadi Penyanyi, Opick : Belajar Silat Dulu
00
 

Anak pertama Opick yang bernama Ghaniya D’Salma Firdaus mulai tunjukkan bakatnya jadi penyanyi. Yap, pasalnya sang anak yang telah masuk umur 14 th. itu mengakui menginginkan ikuti jejak sang Bapak.

opick-20180504-011-akrom

Tetapi walau telah mempunyai hasrat itu, Opick sendiri masih tetap menginginkan menundanya. Bukanlah tanpa ada argumen, sebab Opick menilainya bila sang anak belum juga mempunyai tehnik vokal yang bagus serta masih tetap mesti diasah lebih jauh.

” Yah Ghaniya telah pingin nyanyi banget, ‘Ayah bikinin (lagu), oke aku bikinin, tapi aku katakan anda latihan silat dahulu, latihan vokal dulu’. Jadi si Ghaniya ini kan telah 14 th. sepertinya telah dapet label tinggal rekaman saja, ” kata Opick di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

opick-20180504-009-akrom

Lebih jauh, Opick juga menyebutkan bila anaknya itu benar-benar sangat serius untuk terjun jadi penyanyi. Hal tersebut yang lalu buat Opick sekalipun tidak melarang Ghaniya untuk ikuti jejaknya jadi penyanyi.

” Sepertinya dia serius dia ingin turut ayahnya jadi penyanyi. Oke tidak apa-apa juga, ” tuturnya.

anak-ingin-ikuti-jejak-sebagai-penyanyi-a58323

Lihat keseriusan Ghaniya, Opick juga telah mempersiapkan rekan-rekan musisi untuk menolong anaknya membikinkan lagu. ” Aku juga nunggu saat serta nunggu kawan-kawan songwriter dapat bantu Ghaniya, ” tutup Opick.