Blog

Anak Meminta Berjumpa Papanya, DJ Verny Sudah sempat Minta Densu Jumpai Putrinya Menjadi Fans
00
 

Nama DJ Verny muncul ke publik semenjak dia mengakui dihamili Denny Sumargo. Sekarang anak yang dahulu dikandung sudah tumbuh besar nan cantik. Akan tetapi hasil tes DNA berkata lainnya, nyatanya putrinya serta Denny Sumargo tidak mempunyai keterikatan dengan biologis.

Meskipun begitu gadis kecil itu telah memandang Densu menjadi figur ayahnya. Disadari Verny anaknya sangat ingin berjumpa Densu. Bahkan juga anaknya sampai murung di sekolah.

anak-minta-bertemu-papanya-dj-verny-sem-dcdfcf

“Saya saat itu sempat chat sama Densu cocok dari sekolah bisa laporan anak pendiam. Saya meminta tolong dong kok jadi pendiam, drop serta nanya selalu ‘kapan bertemu papi aku’,” tutur Verny waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 7 Maret 2019.

1. Sangat Ingin Berjumpa

DJ seksi ini juga selalu meminta supaya Densu bersedia jumpai anaknya. Pasalnya keadaan anaknya sangat drop serta beralih jadi pendiam saat di sekolah.

“Saya katakan sama ia, ‘Den jumpai dahulu anak ini agar anak ini semangat lagi’. Saya potoin kondisinya. Hanya diminta tes DNA,” lanjut Verny yang ditemani partnernya Ikey.

veny0703

2. Jumpai Menjadi Fans

“Saat itu saya hanya meminta temuin anak itu walau bukan anak ia, jika tidak kira fans ia. Yang terpenting itu semangat,” tutur Verny.

Saat itu Densu tidak berjumpa dengan anak DJ Verny. Akan tetapi baru saja ini Densu serta putri Verny berjumpa waktu pemungutan hasil tes DNA. Densu juga mengakui akan menolong penelusuran bapak biologis gadis manis itu.