Blog

Anak Ikuti Jejaknya Bernyanyi, Ruth Sahanaya Bangga
00
 

Perjalanan karier Ruth Sahanaya didunia musik saat ini masuk th ke 30. Untuk Uthe, adalah kebanggaan sendiri bila anaknya, ingin ikuti jejaknya juga sebagai penyanyi.

Dua anak Uthe, Nadine serta Mabel, rupanya keduanya sama hoby bernyanyi. Tetapi Mabel, anak bungsu Uthe tunjukkan keseriusannya bernyanyi sampai turut sekolah vokal di Pasadena, Amerika Serikat.

” Seneng banget anak ikutin jejak saya di seni, saya ikutin sekolah di Amerika, Pasadena, itu untuk ngebangun yakin dianya, ” terang Uthe waktu didapati di preskon TIGA KALI SEPULUH di De La Rossa, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (10/5).

Berbekal pengetahuan yang didapat sepanjang di Pasadena, Uthe lihat skill Mabel makin berkembang. Tidak cuma menaikkan keyakinan diri untuk beraksi diatas panggung, Mabel juga saat ini kuasai tehnik bernyanyi yang tambah baik.

” Disekolahin disana bikin dia yakin diri, jika nyanuyi lebih keras, micnya dideketin, powernya lebih keluar, ” ucap Uthe.

Lihat perubahan Mabel, Uthe juga merencanakan mengajak anaknya untuk berduet. Tetapi ia tidak mau umum menilainya bahwa anaknya nantinya bakal mendompleng nama besarnya serta Jeffry Woworuntu.

” Ada (gagasan duet), saya senantiasa berupaya mengajarkan ke anak saya yang dikerjakan atas basic perbuatan sendiri bukanlah dompleng ayah mamanya, ” ujarnya.