Blog

Ammar Zoni Sutradarai Film Pendek Penuh Tindakan, ‘ZERO TO HERO’
00
 

Ammar Zoni dapat disebut cukuplah baru di industri hiburan Tanah Air. Namanya baru melesat saat menjadi bintang sinetron 7 Manusia Harimau tahun 2014 yang lalu. Sesudahnya, Wajah tampan, badan kekar dan kapabilitas akting yang oke membuatnya dengan ringan merampas hati umum, terutamanya beberapa wanita.

ammarzonimovie (1)

Sayangnya, tahun 2017 yang lalu pada saat popularitasnya tengah melambung tinggi, Ammar terlilit masalah narkoba. Ia juga mesti melakukan waktu rehabilitasi sampai seputar akhir tahun 2017. Sesudah bebas, Ammar serius berjanji tidak untuk mengulang tindakannya lagi.

Ammar juga kembali meneruskan karirnya di sinetron Anak Langit. Serta saat ini, pria berumur 25 tahun ini kembali tunjukkan satu talenta lainnya yang tidak diduga-duga, yaitu menyutradarai suatu film.

Ammar baru saja ini mencetuskan inspirasi narasi suatu film pendek berjudul ZERO TO HERO. Dibantu beberapa kru, kekasih Ranty Maria itupun menyutradarai sendiri film berdurasi 22 menit itu. Filmnya launching pada account Youtube sah Ammar pada 8 Juli kemarin.

ammar-zoni-sutradarai-film-pendek-penuh-dbb55b

Film ini berjenis action moderen, dimana Ammar juga jadi tokoh utamanya. Ide setting waktu dari film ini dapat disebut unik, dimana Ammar dikisahkan terbangun berulang-kali di sehari yang sama. Ia juga nanti akan menjumpai beberapa permasalahan, sebelum pada akhirnya belajar dari kekeliruan itu serta berupaya merubah kesialannya.

Tidak hanya action moderen, film ini sekaligus juga memperkenalkan silat harimau, seni beladiri tradisionil asal Minangkabau. Tidak hanya action, kalian pasti akan menjumpai beberapa adegan komedi di dalamnya. Ranty pacar Ammar juga ikut-ikutan jadi pemeran disana loh!