Blog

Alika Menawarkan Perasaan Jatuh Cinta Yang Berandai-Andai di Album ‘PERFECT MOMENT’
00
 

Bln. Maret ini jadi satu diantara peristiwa besar untuk Alika dalam karier bermusiknya. Bukanlah tanpa ada argumen, penyebabnya penyanyi cantik yang satu ini barusan melaunching album paling barunya yang berjudul PERFECT MOMENT. Alika juga mengungkap argumen mengapa ia perlu saat sekitaran 2 th. lebih untuk dapat melaunching album barunya itu.

alika-20180320-020-agus

” Lama sich lumayan sekitaran 2 hingga 3 th. lah untuk sistem pelaksanaannya, karna di sela-sela itu saya ngeluarin single beda. Sempat ngeluarin religi juga, sesudah dihitung, kelihatannya it’s the perfect time untuk ngeluarin album ini, ” terang Alika, waktu didapati di Lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Penyanyi 23 th. itu juga tidak menepis bila dianya memanglah mencari jati dirinya dalam bermusik sebelumnya lalu temukan bentuk yang sesuai sama serta meretas PERFECT MOMENT. Hal tersebut juga yang lalu buat Alika lebih dahulu melaunching sebagian single sembari menanti peristiwa yang pas untuk melaunching albumnya.

alika-20180320-009-agus

” (Disebut sistem pencarian jati diri) Ya seperti gitu sich, dan temukan timing yang cocok serta sepertinya ingin beberapa cobalah dahulu nih ngeluarin single. Serta saya cocok banget baru lulus kuliah tuch th. lantas serta sepertinya cocok buat konsentrasi ke musik, ” lanjut yang memiliki nama komplit Karis Alika Islamadina itu.

Lebih jauh, Alika juga mengakui bila ia, Ifa serta Barsena yaitu 3 otak paling utama dalam sistem temukan inspirasi di album PERFECT MOMENT. Menariknya, Alika juga mengakui bila PERFECT MOMENT tawarkan cerita jatuh cinta yang lebih merasa seperti berandai-andai.

alika-tawarkan-perasaan-jatuh-cinta-yan-899248

” Jadi liriknya yang untuk aku, kak Ifa, sama Barsena. Inspirasi bertiga nih, jadi ingin buat lagu yang bahagia saja, ingin buat lagu seperti yang jatuh cinta tapi tidak jatuh cinta, jatuh cinta sangat, seperti berandai-andai gitu, dimana kita ingin buat lagu bahagia jadi kita kaya jatuh cinta-cinta saja serta kaya pdkt-pdkt gitu saja, ” ujarnya.