Blog

Alexa Mau Kerjasama Dengan Musisi Legendaris Indonesia
00
 

Alexa yaitu salah satu band yang berhasil menghiasi blantika musik Indonesia mulai sejak th. 2008. Tujuh th. berbarengan pasti kebersamaan Aqi, Satrio, serta Fajar telah luar umum.

Saat didapati di Homey at Sixteenth, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/6), ketiga personel Alexa pernah bercakap enjoy perihal band yang membesarkan nama mereka dan siapapun yang mau mereka ajak kerjasama. Untuk artis yang mau di ajak kerja sama, seluruhnya anggota mempunyai pendapat yang tidak sama.

” Saya sukai sama almarhum Chrisye selalu Nike Ardila. Sama Maliq and D Essentials juga menarik sih, ” tutur sang gitaris, Satrio. Sayang sekali ya, dua artis favorite Satrio telah lebih dahulu di panggil oleh Yang Maha Kuasa.

Bila drummer, Fajar, mau kerjasama dengan Dampak Rumah Kaca. ” Ingin banget kerjasama sama Dampak Rumah Kaca. Dengan cara karya mereka luar umum. Enak kayanya dapat bawain karya mereka dengan style kami, ” tutur Fajar.

Sedang Aqi, vokalis, pilih kerjasama dengan salah satu legenda band di Indonesia. Menurut vokalis berkacamata ini kelihatannya akan menarik bila Alexa kerjasama dengan Sheila on 7.

Mudah-mudahan saja ya hasrat beberapa personel untuk kerja sama juga dengan musisi favorite dapat selekasnya terwujud. Bila KLovers serta fans Alexa mau saksikan band yang populer dengan lagu Jangan Kau Lepas ini kerjasama bareng siapa?