Blog

Alena Wu Akui Pernah Mau Berhenti Bernyanyi 
00
 

Sebagian waktu lalu, Alena Wu serta Winter lakukan syuting untuk video klip lagu mereka yang berjudul A Minute of Hope. Nyatanya lagu ini sesungguhnya adalah sisi dari cerita perjuangan mereka didunia musik.

” Bila saya sendiri dahulu pernah kepikiran berhenti nyanyi loh. Juga sempat alami depresi, sangsi ingin dibawa kemana nada gue, ingin dibawa kemana? Jadi lagu ini ngena banget jika sama saya, ” ungkap Alena.

Winter, yang disebut anggota Four Season, boyband pertama berbahasa Mandarin asal Indonesia, juga alami gunakan surut dalam kariernya. Keberhasilan bukanlah hal yang gampang dicapai olehnya.

” Pilih untuk dapat membawakan album Mandarin bukanlah satu ketentuan yang gampang. Waktu kita bertahan melalui seluruhnya itu, memanglah up and down-nya sulit. Tetapi waktu kita telah melewatinya, at least kita telah buat satu pergantian yang dapat dibawa sampai ke market international, ” kata Winter.

Saat ini baik Winter ataupun Alena sudah sukses melalui permasalahan mereka. Alena sudah mengetahui bakal ‘dibawa kemana’ suaranya, sedang Winter telah dapat go internasional.

” Tentu bila feedback (lagu) nya bagus, kita bakal buat dalam sebagian bhs sih, lantaran pesan dari lagu ini sesungguhnya simpel yah. Kita mau berikan motivasi, mensupport siapa saja yang lagi berjuang untuk menjaga mimpinya, ” pungkas.