Blog

Aldy serta Siera Bisa Kritik Tajam Ahmad Dhani di Step Showcase
00
 

Untuk pertama kalinya kontestan X Factor Indonesia musim ke-2 unjuk gigi dihadapan beberapa juri serta pirsawan tv. Pada fase yang bertopik Showcase itu, aura persaingan demikian merasa penuhi Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat malam (5/6).

Sepanjang berlangsungnya acara, ada dua nama kontestan yang memperoleh sorotan tajam dari beberapa juri terlebih Ahmad Dhani. Dua nama itu yaitu Aldy serta Siera yang tergabung dalam kelompok Boys pimpinan Bebi Romeo.

Aldy sebagai pembuka Showcase tampak membawakan lagu berjudul Don’t punya Ed Sheeran ditemani gitar. Selesai tampak, ia segera memperoleh komentar Dhani yang menyampaikan bila penampilannya terjerat dengan style bernyanyi akustik.

” Aldy harus keluar dari akustik karenanya membatasi nada anda. Bisa jadi trademark (gunakan gitar) namun tidak membatasi, ” kata Dhani.

Kritikan pedas juga di luncurkan pemimpin Republik Cinta Management ini pada Siera. Menurut Dhani, mempunyai nada unik saja kurang apabila seseorang penyanyi tak perduli pada lirik serta asik dengan dunianya sendiri diatas panggung.

” Pronounciation anda kronis banget atau saya yang tidak ngerti bhs Inggris? Sierra, anda terlampau konsentrasi dalam bernyanyi buat anda lupa lirik, ” terang bapak Al, El, serta Dul itu.

Walau anak didiknya dikomentari cukup keras, Bebi sebagai mentor terima input Dhani. Ia juga berjanji pada Gala Show besok (12/6), ketiga anaknya akan tampak serta mengambil perhatian beberapa pemirsa acara ini.