Blog

AKB Grup Bakal Bentuk Sister Grup Baru di Filipina!
00
 

Untuk pengagum Idol Group tentu tidak asing dengan dengan nama Yasushi Akimoto. Yup, pria ini yaitu sosok dibalik keberhasilan AKB Sister Grup.

Konglomerat yang bertanggungjawab atas group-grup AKB48, NMB48, SKE48, HKT48, NGT48, JKT48, serta SNH48 bakal memberikan satu nama baru. Gagasannya sister group kelanjutan ini bakal dinamakan MNL48 yang bertempat di Manila, Filipina.

Jangkauan usaha Akimoto yang telah meraih ke negera asal petinju dunia Manny Pacquiao ini jadi argumen paling utama membuat MNL48. Cool Japan salah satu instansi yang bertindak dalam inginalan budaya Jepang di negara-negara lain bakal bikin suatu theme park di negara itu.

Nanti di th. 2017, di areal metropolitan kota Manila, suatu theme park bernama Cool Japan Mall bakal di bangun. Tempat ini disebutkan bakal jadi markas dari MNL48.

Usut mempunyai usut, nyatanya Yasushi Akimoto yaitu salah satu orang yang menempati di kursi eksekutif instansi itu. Serta nanti, MNL48 juga tidak bakal ada bedanya dengan sister groupnya.

Theater yang sangatlah ikonik juga sebagai markas dari AKB48 serta seluruhnya sister groupnya akan di buat di Manila bila proyek MNL48 sudah jalan. Well, kita nantikan saja seperti apa dobrakan yang di buat oleh AKB Grup.