Blog

Ajak Seseorang Pemirsa, Tampilan Kendrick Lamar Semakin Hot
00
 

Sekian waktu lalu, Kendrick Lamar tampak di Columbia, Maryland. Ia tampak dalam acara yang bertopik Sweetlife Festival. Bagaimanakah penampilannya malam itu?

Saat bakal membawakan lagu yang berjudul m. A. A. d City, Lamar tidak selekasnya mengawali lagunya. Apa yang tengah ditunggunya? Ia asik menanyai beberapa pemirsa di barisan depan, siapa yang tahu lagu ini.

Ia lalu mengajak siapa saja yang dapat membawakan lagunya dengan baik. Lantas naiklah seseorang pemuda bernama Jonathan. Saat intro mulai dibawakan, nyatanya pria itu tidak dapat menyeimbangi Lamar.

Si pemuda tadi sangat terpaksa turun panggung, serta lagu kembali berhenti. Lamar masih tetap ngotot mencari seorang yang dapat ia ajak untuk berduet diatas panggung. Pilihan juga jatuh pada seseorang gadis bernama Ayanna.

Tidak disangka, Ayanna dapat membawakan lagu dengan sangatlah baik. Mereka berdua membawakan lagu itu sampai usai serta pemirsa juga bersorak sorai.

Acara itu di gelar pada tanggal 30 Mei di Maryland. Satu hari pada awal mulanya, Lamar pernah bikin suatu video klip. Tetapi sayangnya, sistem syuting mesti berhenti lantaran arus jalan raya yang sangatlah padat.