Blog

Ahmad Dhani Minta Peserta X Factor Ini Lupakan Seluruhnya Lagu?
00
 

” Anda nama aslinya Sulaiman ya? ” kata Ahmad Dhani saat peserta X Factor yang menggunakan nama panggung Sulle Wijaya ini barusan naik ke atas panggung. Ya, peserta yang satu ini dapat mempunyai kekhasan, terkecuali ahli memainkan harmonika, ia juga berkelanjutan tampak bak rocker classic.

Tidak menanti lama, Sulle juga selekasnya menghentak studio dengan lagu Are You Gonna Be My Girl punya Jet. Intro barusan dimainkan, serta Sulle juga barusan bernyanyi, tetapi pemirsa tidak kuasa untuk bertepuk tangan serta bersorak sorai.
Ke empat juri juga terlihat sangatlah nikmati tampilan Sulle malam itu. Mereka yang ada di studio seperti tengah melihat suatu konser. Standing applause juga diberikan saat lagu usai dibawakan.
” Saya sih seneng sama dia dari pertama, senantiasa ‘Yes’ dari pertama judging… ” kata Bebi Romeo yang juga menyampaikan senantiasa sukai rocker-rocker yang konsekwen. Afgan juga menyampaikan bahwa semestinya mereka seluruhnya membayar untuk nonton tampilan Sulle. Ia juga menyampaikan bahwa penampil paling baik malam itu yaitu Sulle.
Afgan mengagumi akan dengan tampilan Sulle yang menurut dia telah seperti performer profesional. Dhani juga memberi sedikit panduan, supaya Sulle melupakan seluruhnya setlist yang kerap ia bawakan di cafe. Diatas panggung X Factor, Sulle mesti dapat tampak dengan membawakan lagu-lagu yang lebih fresh serta baru.
Tampilan memukau Sulle malam itu sudah bikin ke empat juri untuk memutuskan dengan memberi posisi di salah satu ‘kursi panas’. Apakah posisinya akan tergeser oleh peserta yang lain? Well, kita tunggulah saja…