Blog

Ahmad Dhani Mengharap Dul Jaelani Dapat Menikah Dengan Wanita Salihah
00
 

Ahmad Dhani menyikapi rumor perjodohan putranya, Dul Jaelani serta Aaliyah Massaid. Walau tidak dengan gamblang merestui, Dhani juga menyerahkan semua ketetapan ke putra bungsunya itu.

ahmad-dhani-berharap-dul-jaelani-bisa-m-ace4b0

Saat di tanya masalah calon menantu dambaan, suami Mulan Jameela itu pada akhirnya turut memiliki pendapat. Dia mengharap nanti Dul dapat menikah dengan wanita yang salihah.

 

“Saya kepenginnya Dul bisa syarifah (wanita yang mulia) ya,” tutur Ahmad Dhani, waktu didapati di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/1).

1. Masalah Jodoh Dul

Dhani tidak menyebutkan dengan tentu siapa wanita yang patut jadi calon istri Dul. Dia mengakui cuma mengharap serta berdoa supaya sang anak dapat temukan jodoh yang pas nanti.

“Tidak tahu. Intinya syarifah lah. Itu kan maunya saya, harapan kan bisa,” papar Dhani.

duljodohandhanihd2

2. Dul Belumlah Narasi

Sampai sekarang, Ahmad Dhani mengakui belumlah dikisahkan dengan cara langsung oleh Dul berkaitan perjodohannya itu. Namun, dia tidak menampik jika kedua-duanya kelak memang berjodoh.

“Tidak apa-apa, ya bagus jika berjodoh. Dul belumlah narasi, mungkin ia cukup bagaimana begitu ya. Jarang sich ia narasi masalah cinta, mungkin sebab belumlah ada yang serius ya,” tuturnya.