Blog

Agnez Mo Gabung ke 300 Ent. Karier Internasionalnya Juga akan Makin Meroket
00
 

Agnez Monica makin memantapkan kariernya di kancah internasional. Sesudah satu tahun lebih terakhir ia tinggal serta berkarya di Amerika, saat ini Agnez sudah gabung dalam managemen 300 Entertainment.

inst-amx300-1

Berita membanggakan ini diumumkan pada 25 April kemarin. Agnez yang sudah mulai kariernya mulai sejak anak-anak ini memanglah layak dimaksud penyanyi multi kemampuan. Bagaimana tidak, Agnez tidak cuma seseorang penyanyi, ia juga seseorang pencipta lagu serta aktris memiliki bakat.

Sebelumnya gabung dengan dengan 300 Entertainment Agnez sudah melaunching sebagian single internasional yang popular. Agnez dimanageri oleh Johnny Wright yang sempat juga mengatasi Juicetin Timberlake serta Janet Jackson. Ia juga sudah berkolabori dengan Timbaland serta T. I. dalam hits single Coke Bottle.

inst-amx300-3

” Kami menginginkan selalu membuat perusahaan ini dengan internasional, kami yakin terdapat beberapa bintang mungkin di semua dunia, ” tutur CEO 300 Entertainment, Kevin Lile.

” Internet sudah buat kita semuanya lebih dekat serta kami begitu menghormati ikatan emosional pada mitra kami serta fans mereka lewat karyanya. Agnez sendiri merepresentasikan etos 300 Entertainment. Kami bangga sudah bermitra dengan Agnez, ” katanya selanjutnya.

inst-amx300-4

Perolehan karier Agnez tidak cuma berhenti pada Coke Bottle. Chris Brown mengajaknya bekerjasama dalam lagu Purpose. Single ini diterima ketertarikan oleh dunia. Agnez juga sudah melaunching album internasional perdananya yang bertopik X pada Oktober 2017.

Agnez juga membagikan perolehannya pada beberapa fans lewat unggahan instagramnya. Unggahan ini segera direspon positif beberapa penggemarnya yang selalu mensupport karier Agnez.

” Aku senantiasa yakin pada keajaiban seni dalam jiwa : cinta serta passion. Tersebut kenapa ini begitu perlu bagiku untuk mempunyai tim yang yakin pada aku serta karyaku, ” jelas Agnez atas berita ini.

300 Entertainment sendiri adalah label musik yang menaungi bermacam musisi dari beragam jenis genre. Label ini bermarkas di New York serta sudah mulai berkarya mulai sejak th. 2014.