Blog

Adam Levine Ungkap Kenyataan di Balik Video Klip ‘Sugar’
00
 

Catchy, jadi kata paling cocok untuk mewakili salah satu single baru Maroon 5 yang berjudul Sugar. Terkecuali nada Adam yang khas, musiknya yang sederhana dengan sentuhan sedikit funk pada gitar makin bikin lagu ini nikmat untuk didengar.

Namun saat video klip lagu ini launching, bukan hanya pujian saja yang hampiri Maroon 5. Yap, terdapat beberapa komentar yang protes masalah rencana video klip Sugar itu.

Seperti yang ditulis Inquisitr, Adam Levine mengungkap bila ia serta timnya memanglah mendatangi sebagian pernikahan orang dengan cara mendadak serta bikin surprise dengan tampak dengan cara segera. Cuma saja, ia juga mengakui bila beberapa dari acara pernikahan itu telah di-setting.

” Saya mau memperjelas suatu hal perihal video itu. Kami memanglah mengacaukan nyaris 1/2 acara pernikahan dalam video itu serta bekasnya di-setting. kami lakukan itu membuat perlindungan kami serta meyakinkan mempunyai semua footage. Saya dapat meyakinkan 65 % dari video itu riil. Cukup hilang ingatan serta mengasyikkan, ” ungkap Adam.

Permasalahan ini berlangsung mulai sejak video itu launching bln. Januari lantas. Adam Levine serta tim mengagetkan beberapa acara pernikahan di Los Angeles serta mengacaukannya.

Video klip Sugar memanglah bukan yang pertama kalinya dihadapi Adam Levine serta Maroon 5. Pada awal mulanya, klip Animals jadi salah satu karya paling pro-kontra dengan adanya banyak adegan berdarah pada Adam serta istrinya, Behati Prinsloo.