Blog

Ada Dengan Format Baru, Super 7 Saat ini Rasa One Direction
00
 

Satu tahun vakum, boyband remaja Super 7 kembali ada dengan suatu hal yang baru. Terkecuali keluarkan single berjudul Pacar Pertama, mereka juga bertukar nama jadi New Super 7 sekalian merombak personel.

Dari tujuh personel lama, cuma Jose serta Bagas yang masih tetap bertahan. Juga sebagai penambahan untuk menguatkan New Super 7, Dimas serta Andreas berhimpun. Terang, New Super 7 saat ini ada dengan rencana panggung tidak sama.

” Bila dahulu kan banyak koreonya, bila saat ini koreo lebih dikurangi serta kami tonjolkan vokal kami semasing seperti One Direction lah ya, ” ungkap Jose waktu didapati di Office 88, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/10).

Bersamaan dengan menambahnya usia Jose, Bagas, Dimas serta Andreas, lagu yang mereka bawakan juga ikut-ikutan berevolusi. Seperti judulnya, single Pacar Pertama yang mereka bawakan mulai bertopik cinta remaja.

” Lagu ini telah disediakan 3 bln.. Banyak sih pilihan lagu lain, namun untuk single pertama jatuh pada Pacar Pertama ciptaan om Anda Wardhana, ” jelas Jose.

Walau baru berhimpun dengan New Super 7, Dimas serta Andreas tidak mempunyai kesusahan untuk memperoleh chemistry. Mereka optimis dapat kembali menyemarakkan industri musik Indonesia melalui karya-karyanya.

” Bila optimis ya mesti ya. Yang utama kami sudah kerjakan yang tebaik untuk pendengar, ” pungkas Dimas.