Blog

Ada Apa dengan Uus, ‘Komika’ yang Lagi-lagi Di-bully?
00
 





Jagat sosial media belakangan ini ramai memperbincangkan seseorang komika yang populer sebagai Uus. Pria bernama komplit Rizky Firdaus Wijaksana itu banyak memetik pro-kontra.

Uus sudah resmi menikah dengan wanita bernama Kartika di Bandung pada 19 Maret 2016. Sesudah menikah, mereka dikaruniai anak berjenis kelamin lelaki pada Jumat 9 September 2016.

Dari situ saja, beberapa ‘hater’ banyak nampak mempertanyakan kelahiran sang bayi lantaran pasangan itu baru menikah enam bln.. Diluar itu, Uus juga memanglah di kenal sering bergesekan dengan adanya banyak pihak.
Seringkali photo yang diunggahnya di Instagram berbau sindiran. Terlebih pada beberapa orang yang bergaya Islami walau demikian miliki tingkah laku yg tidak terpuji.

Paling akhir saat ia mengunggah photo anaknya. Tidak sedikit netizen yang mengejek, hingga hingga bikin Uus berang serta menuliskan pernyataan balasan panjang lebar, seperti ini :

376f0a5c-92d0-4321-96fb-7980bc46762a_169

” Terima kasih atas penghinaan yang senantiasa saya bisa dari yang miliki atribut keagamaan. Saya tak pernah berdoa anak saya ganteng, sia-sia ganteng jika gabisa terima kekalahan atau dihina. Saya hidup dikelilingi orang yang memahami agama namun ngga ngebuat mereka lebih bahagia dengan merendahkan orang lain. Saya gak pernah berkomentar masalah mereka yang tutup auratnya namun ke club, pelihara anjing di tempat tinggalnya atau berfoto selfie dengan melepas tutup auratnya. Lantaran menurut saya masalah itu bukanlah kemampuan saya yang menilainya. Sepanjang mereka hidup sama-sama sayang serta menghormati saya rasa tak ada yang perlu dipermasalahkan, ” catat Uus di caption itu. ” tulisnya.

Jadi, ada apa sesungguhnya dengan Uus?