Blog

Abdee Slank Cuma Lempar Senyum Waktu Di tanya Tempat tinggal Tangga
00
 

Gitaris group band Slank, Abdee Negara rupanya belum juga ingin bicara banyak tentang kisruh tempat tinggal tangganya. Pria kelahiran Donggala itu lebih pilih diam. Ia cuma melempar senyum pada mass media saat di tanyai hal itu.

abdee-slank-hanya-lempar-senyum-saat-di-196581

Waktu selesai tampak dengan bandnya dalam acara peluncuran sepatu SLANKed di FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018), Abdee cuma memberi berita masalah kesehatannya sekarang ini. Sembari jalan, gitaris 49 th. itu menyebutkan sekarang ini keadaannya baik-baik saja.

” Baik, baik, ” ucap Abdee sembari tersenyum.

Seperti di ketahui Abdee memajukan tuntutan cerai pada istrinya di bln. Oktober 2017 kemarin. Simpang siur argumen Abdee serta Anita Dewi Farida bercerai. Banyak spekulasi menyebutkan ada pihak ke-3 jadi penyebabnya.

abd-1

Namun hal itu dibantah oleh Abdee. Lewat media sosial ia mengklarifikasi bila tuntutan cerai dikerjakan karna ketidaksamaan prinsip serta ketidaksamaan pandangan hidup. Abdee tegas menyebutkan problem yang tengah dihadapi yaitu murni masalah mereka.

Sistem mediasi juga sudah dikerjakan, namun kelihatannya mereka mantap untuk akhiri jalinan rumah tangga. Terlebih komunikasi keduanya juga telah tidak jalan baik.