Blog

Aaron Ashab Akui ‘Curhat’ di Lagu Ciptaannya 
00
 

Selama ini, penyanyi Aaron Ashab kerap bikin sendiri lagu yang bakal ia nyanyikan. Tetapi waktu dilihat lagi, lagu-lagu itu nyatanya datang dari pengalaman pribadi Aaron.

” Alhamdulillah saya dapat buat lagu. Ya so far sih bila buat lagu senantiasa dari pengalaman pribadi. Sesuka hati, itu perihal hidup, janganlah terlampau pikirin kata orang. Itu pengalaman pribadi. Lambaikan Tangan ke Kamera lagu perihal (jalinan) telah capek, telah lelah ingin disudahi, ” ungkap Aaron perihal single pertama serta keduanya, waktu didapati di kantor Kapanlagi. com®, Tebet, Jakarta Selatan, sebagian waktu lalu.

Lagu ketiganya yang baru launching, nyatanya juga tidak jauh dari pengalaman pribadinya. Menurut Aaron, itu bakal bikin lagu lebih gampang di terima.

” (Single) ketiga ini dapat pengalaman pribadi perihal ketemu cewek ingin segera dinikahin. Umumnya dengan pengalaman pribadi ini, beberapa orang banyak yang relate, banyak yang merasakan ini dapat. Bila umpamanya orang dengarkan lagu ini, ‘Oh lagunya gue banget nih’, ” lanjutnya.

Aaron sendiri pernah terasa tidak butuh repot-repot pacaran serta segera mau menikah dengan seseorang wanita. Walau sekian, seluruhnya bergantung keadaan.

” Bergantung, bila umpamanya demikian ketemu segera pas, chemistry-nya bisa, ya ngapain lama-lama? Seperti kakak saya tempo hari, baru nikah seperti gitu juga jenisnya. Ketemu segera berasa pas, segera nikah. Jadi seperti di lagu ini Halalkanmu. Terlebih yang pacaran telah 8 th. tidak jadi-jadi. Jadi tidak tutup kemungkinan lagu ini jadi riil, ” ujarnya.

 

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.