Blog

9 Tahun Kenal, Ashanty serta Anang Hermansyah Bertukar Pujian Manis
00
 

Ashanty serta Anang Hermansyah ialah salah satunya keluarga dambaan publik. Kebersamaan mereka demikian dekat serta jauh dari gosip tidak mengenakkan saat hampir 7 tahun lamanya bangun biduk rumah tangga bersamanya.

Anang memang menikah dengan Ashanty tahun 2012 yang lalu, akan tetapi sebenarnya mereka pertama-tama berteman pada 2010. Serta untuk rayakan 9 tahun umur perkenalannya, Ashanty juga tuliskan satu pesan yang romantis untuk suaminya itu.

9-tahun-kenal-ashanty-dan-anang-hermans-f029bd

“Kita sudah melalui senang serta duka, manis serta pahit. Tidak terasa ingin 9 tahun kenal. Dari sulit sampai suka, bila kita terima pasangan kita apa yang ada, kekurangan serta keunggulannya serta jadi diri pribadi, Insya Allah semua kerikil dapat teratasi,” catat pelantun Kesakitanku itu pada caption photo postingannya.

1. Pelajaran Yang Diambil Ashanty

Saat 9 tahun kenal Anang, Ashanty juga sudah menuai sangat banyak pelajaran yang positif serta bernilai. Sekarang hidupnya sudah bahagia serta penuh kedamaian, karena itu, wanita berumur 34 tahun itu mengharap supaya hubungan dengan Anang dapat long last selama-lamanya sampai maut memisahkan.

“Dari lelaki ini saya di ajarkan langkah menjadi orang yang sabar, ikhlas, janganlah berburuk kira pada seorang lainnya, masih lah baik pada siapa saja, bahkan juga yang tidak senang sama kita sekalinya. Mudah-mudahan Allah memberi kami waktu yang lebih panjang untuk bersama dengan, mengantar anak-anak kami sampai dewasa. Bismillah ya Allah @ananghijau,” pungkas Ashanty.

ashantyig05032019

2. Balasan Anang

Tidak ingin kalah, Anang pun ikut-ikutan mengupload posting yang sama juga dengan sang istri. Akan tetapi, seperti biasa, pria yang sekarang ini duduk di kursi DPR itu tuliskan caption yang tambah lebih singkat, padat serta jelas.

“Wanita paling hebat yang ingin temani saya saat 9 tahun dalam senang serta duka, bersama dengan anak-anak,” catat Anang pada photo postingannya.