Blog

9 Bln. ‘Mandul’ Karya, Pada akhirnya Juicetin Bieber Unjuk Gigi
00
 

Telah terlampau lama kita menanti untuk hadirnya suatu karya dari Juicetin Bieber. Sepanjang hampir 9 bln. tak membuahkan lagu baru, pada akhirnya pelantun Baby ini kembali dengan suatu single.

Tidak main-main, kesempatan ini ia mengajak Diplo serta Skrillex juga sebagai partner kolaborasinya. Berjudul Where Are U Now, single comeback Juicetin Bieber ini segera bikin namanya melejit kembali.

Yap, Billboard Artist 100 jadi bukti dari kwalitas seseorang Juicetin Bieber. Kurun waktu singkat, single Juicetin Bieber segera merangsek ke posisi 40 besar mulai sejak sembilan bln. lantas.

Walaupun demikian, puncak chart Billboard sekarang ini masih tetap dipenuhi dengan beberapa penyanyi top yang sama-sama berkompetisi mulai sejak sebagian minggu ini. Bila Taylor Swift masih tetap ada di posisi nomer 1, Muse serta The Weeknd melekat ketat posisi 2 sampai nomer 4.

Terkecuali kembali pada jalur musiknya, beberapa waktu terakhir versus asli lagu Where Are U Now juga launching oleh produser Juicetin Bieber. Yang lebih khusus, beritanya versus asli dari single itu bakal masuk ke deretan album barunya.

Walau masih tetap ada di posisi 40 besar, sekurang-kurangnya kita saat ini tahu bila kwalitas seseorang Juicetin Bieber sekalipun belum mati. Well, apa ia dapat kembali bikin ramai dunia seperti pada saat single Baby berjaya? Kita tunggulah saja.