Blog

5 Th. Menikah, Ini Langkah Judika serta Duma Riris Menanggapi Terpaan Isu
00
 

Judika serta Duma Riris Silalahi adalah satu diantara pasangan selebriti yang memanglah cukup tidak sering terserang gosip tidak mengasyikkan. Namun, meskipun demikian tidak bermakna mereka tidak sempat hadapi beberapa isu yang tidak terang kebenarannya. Lalu bagaimana ya keduanya dalam menangani problem rumah tangga?

judika-20180525-025-akrom

” Kita telah lima th. ya (menikah) tidak mudah, karna terkadang ada up and down-nya. Tapi karna kita pacarannya telah lebih lama, kita pacaran enam th. lebih lah sebelumnya menikah, jadi telah lebih lama di banding menikahnya. Lebih kenal keduanya, jadi terkadang bila ada problem yang gede dikecilin, problem kecil dihilangin saja, ” terang Duma waktu didapati di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Walaupun tidak sering terdengar, sekian waktu lalu Judika memanglah pernah didera isu tidak sedap. Nah, nyatanya pasangan yang satu ini miliki langkah sendiri dalam menanggapi sebagian kabar berita di sekitaran mereka. Lalu seperti apa ya?

” Ya seperti yang aku katakan ya, karna aku kenal dia serta pacaran itu telah lebih lama di banding menikah, jadi mulai sejak awal pacaran sama dia telah memahami kemungkinan pekerjaan dia seperti apa. Seringkali nemenin dia off air, kondisi seperti apa pun sudah mengetahui, ada berita tidak enak atau semua macem aku juga telah tau timnya, ya telah aku yakin saja, tidak ada problem sich sama kita, ” papar Duma.

Baru saja ini, Judika memanglah pernah mengadakan acara rilis usaha clothing line-nya. Pekerjaan yang satu ini dibantu oleh sang istri. Di bagian beda, Duma sendiri mengakui bila dianya memanglah saat ini lebih aktif di belakang monitor.

5-tahun-menikah-ini-cara-judika-dan-dum-4275fb

” Sebenernya aku saat ini semakin banyak di belakang monitor, kita ingin buat satu perusahaan satu diantaranya clothing line ini, jadi kita buat perusahaan, aku yang backup untuk kerjaan dari belakang tetaplah kita awasin anak, ” katanya.

” Tapi untuk balik sekali lagi ke depan monitor kelak tunggulah anaknya yang satu (anak ke-2 cowok) telah dapat ngapa-ngapain, telah dapat bila beberapa mengapa ngadu gitu. Jadi ini kan (anak cewek) telah dapat ngadu ‘mamah sakit’ bila yang satu belum juga dapat. Jadi belum juga ingin ninggalin, tapi sebenernya untuk manajemen dia (Judika) juga aku pegang juga, jadi saat ini aku memang banyak di belakang monitor. Untuk dukungan dia termasuk juga usaha juga, ” pungkas Duma.