Blog

5 Jadwal Konser Madonna Diundur Th Depan? 
00
 

Sekian waktu lalu Madonna sudah menginformasikan bahwa ia bakal lakukan rangkaian tour Rebel Heart. Tour ini dijadwalkan akan di gelar pada musim panas pertengahan th. kelak di Miami. Tetapi beritanya, ia membatalkan sekurang-kurangnya 5 show di musim panas ini.

Ironisnya, 5 jadwal yang ia batalkan itu adlah 5 jadwal pertama tour Rebel Heart. Madonna menyampaikan bahwa ia akan memindah jadwalnya ke bln. Januari 2016. Tour mana saja yang ia batalkan?

Pada tanggal 29 & 30 Agustus kelak, ia bakal tampak di Miami. Konser dilanjutkan pada tanggal 2 September di Atlanta. Ia juga mesti menuju ke Puerto Rico lantaran mesti tampak di San Juan pada tanggal 5 & 6 September. Jadwal-jadwal tersebut yang ia ubahkan pada bln. Januari yang akan datang.

” Saya mohon maaf atas seluruhnya ketidaknyamanan yang berlangsung. Namun saya berjanji, bahwa pertunjukan ini layak untuk ditunggu. Saya tidak sabar untuk membaginya dengan beberapa Rebel Heart-ku disana, ” tutur Madonna.

Album yang berjudul REBEL HEART sudah ia launching pada bln. Maret lantas. Di waktu tersebut ia menginformasikan akan mengadakan tour. Walau sekian, Madonna pernah tampak sekian kali, termasuk juga di BRIT Awards, waktu ia pada akhirnya jatuh terjengkang sekian waktu lalu.

Madonna sempat juga tampak berbarengan Taylor Swift membawakan single teranyarnya yang berjudul Ghosttown. Tidak cuma itu, ia juga tampak dalam Coachella Festival berbarengan Drake. Dengan jadwal yang sekian padat, apakah memanglah Madonna perlu sesaat beristirahat saat sebelum tampak kembali diatas panggung-panggung besar? Well, kita tunggulah saja…