Blog

25 Th. Berkarir, Krisdayanti Siapkan Suatu Konser
00
 

Berkarir sembari mengatur rumah tangga tidaklah hal yang gampang. Tetapi tidak merasa saat ini sudah 25 th. Krisdayanti berkarir, walau repot juga mengatur suami serta buah hatinya.

” Alhamdulillah dalam ultah (saya) ke 40 th., konser di Jakarta Mei 2015, sinyal di mana saya selama karier bermusik. Buat saya, jadi istri mesti konsentrasi bukan sekedar dunia namun juga akherat, ” ungkap Krisdayanti di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, sebagian waktu lalu.

Mengatur saat pada keluarga serta pekerjaan yaitu tantangan sendiri untuk KD. Kariernya sangatlah utama, namun keluarganya juga hal yang sangatlah bernilai.

” Terlebih anak-anak balita yang masih tetap meminta perhatian. Sama dengan ibu rumah-tangga yang lain, mempunyai kerepotan semasing. Pasti tidak mau miss, kehilangan peristiwa berbarengan keluarga, ” lanjutnya.

Sampai saat ini KD belum menginformasikan dengan cara detil seperti apa konsernya kelak. Tetapi nanti ia mau tunjukkan profesionalismenya dalam konser itu.

” Aktivitas menyanyi terus saya kerjakan di saat yg memanglah telah didiskusikan. Persiapan konser saya di Jakarta kelak Mei. Insyaallah, passion sama kecintaan pada karya seni serta keluarga mesti balance, ” ujarnya.